The Ribs

Standard

Hai guysss sudah lama nih gue ga ngepost haha, nih gue pen berbagi cerita tentang hidup gue wkwk, ya gajauh dari cinta lah ahahahha. Ngomongin tentang cinta ya,pasti pada tau ya cinta itu apa, dan rata rata cinta itu udah dimilikin oleh semua orang entah itu cinta kepada tuhan cinta kepada alam dan cinta kepada seseorang. Cinta itu ga buta kok, buktinya cinta bisa bedain mana honda jazz dan mana honda beat wkwkwk. Bercinta itu kadang enak dan kadang kala juga buruk, enaknya kenapa?karna cinta bisa bikin kita lebih bahagia dan semangat disisi lain cinta juga bisa dapat membuat sakit yang mematikan. Sakit itu datangnya langsung didalam perasaan dan sakitnya itu bisa gadisadarin.

Gue juga termasuk cinta player yaitu seorang yg bercinta haha, sangat beruntung gue bisa milikin cinta yg sangat amat indah, emang sih menurut orang cinta gue ga seindah apa yg mereka bilang tapi menurut gue cinta gue indah banget. Kenapa gue bisa bilang indah?karna dengan cinta gue saat ini gue bisa belajar gimana caranya kesabaran diuji dari berbagai masalah, mempertahankan apa yg seharushnya di pertahankan dan menjaga apa yg harus dijaga. Pada suatu saat cinta gue lagi diuji dari banyak masalah entah dari faktor pendidikan atau faktor keluarga,dan itu bikin gue hancur banget tapi gue gasampe merusak hidup gue,karna gue tau perjalanan gue itu masih panjang,sia sia hidup gue kalo cuma terpuruk dalam satu lobang.

Cinta gue berangsur selama 6 bulan, haha kaya kreditan motor wkwk. Ya gue sama rara menjalin hubungan udah 6 bulan dan 2 bulan break karna faktor yg ga mendukung. Disitu gue merasa kehilangan banget karna gaada lagi orang yg selalu semangatin gue ataupun yg bisa bikin hidup gue terasa nyaman. Emang sih masih ada orang tua yg selalu nyemangatin dan teman yg selalu mendukung gue tapi itu semua terasa beda karna ada satu sosok yg hilang dihidup gue yaitu rara. Kalo bisa dikriteriain rara itu cewe yg perfect menurut gue karna apa?dia cantik dan cantiknya itu bisa dipergunain maksudnya dengan kelakuannya yg indah ke gue, cewe yg selalu blak blakan kalo bertingkah dan ga jaim dihadapan gue. Dia juga terima apa adanya bangetttttddzzzzz hahahahaha

Hari sabtu,gue sama dia ingin jalan tapi gue lagi gaada uang,gue jujur kan sama dia kalo gue lagi gaada uang dan repon dia apa pemirsa? dia ngomong “yaudah gapapa kok sayang,emang jalan sama kamu harus pake uang?engga kan?nanti aku bikin mie goreng deh buat bawa biar kita bisa makan nanti ya” gila banget yakan mana ada sih cewe yang begitu?emang sih banyak yg kaya gitu,tapi baru kali ini gue nemuin cewe yang pemikirannya begitu. Dan sesampai ditempat tujuan yaitu taman suropati gue langsung ngobrol canda tawa yg menghiasi hari itu,dan akhirnya rara membuka mienya karna gue laper wkwk. Sosok rara yang cantik mampu mengeluarkan bekel dari tasnya dan ga sama sekali ada rasa minder ke orang lain. Padahal didepan gue ada orang juga yg lagi pacaran tapi si rara bodoamatan. Wah super sekali gue bisa milikin dia behh.
Kata kata yg selalu gue inget dari dia yaitu “Sayang denger ya kalo kamu gaada uang bilang sama aku,aku ada uang kok sayang. Inget ya,aku gamau deket sama kamu cuma kalo lagi ada uang doang terus kalo kamu gaada uang aku ngejauh gitu dari kamu?aku gamau kaya gitu sayang”

2 bulan gue pisah sama dia,gue jalanin hidup gue masing masing. Perlahan lahan gue bisa ngelupain dia tapi itu rasanya susah banget,masih ada rasa yg amat besar tertanam dihati gue. Banyak laporan dari temennya kalo si rara masih galau karna gue, tapi ya gue ga perduliin karna gue gasuka sama orang yg main dibelakang. Pada hari jumat, temen gue bilang ke gue, cekidot ya

temen gue : Ji ada rara noh didepan
gue : Ha?seriusan lo?ngapain ya dia kesini (tampang ketakutan dan grogi)
temen gue : Gatau tuh dia,udah sono lo keluar
Akhirnya gue keluarrr,eh dia tiba tiba lari ke arah gue dan membawa bingkisan yg dipegan ditangannya
rara : dobleeehhhhhhh
gue : lah?kamu kok kesini ngapain?
rara : nih aku ada sesuatu buat kamuuuu (tampang malu malu)
gue : apaan nihh? (disini gue kaku banget gabisa ngomong apa apa karna udah 2 bulan ga ketemu jadi kaku gini)
rara : coba liat hpnya
gue kasih tuh hp gue ke dia dan disitu gue lupa ngehapus chat dari cewe cewe wkwk
rara : oh gini nih,udah ya aku mau kekantin laper! (langsung balikin hp gue dan pergi gitu aja)
*ah shit gue ngerasa bersalah banget gue bodoh bgt yak wkwk yaudah akhirnya gue samperin dia dan ngomong baik baik

Setelah itu besoknya gue jalan sama dia,disitu gue buka semua masalah gue selama 2 bulan dan dia juga buka apa aja yang dia lakuin selama 2 bulan. Ternyata kita samaan deket sama seseorang tapi kita sadar gaada yg sama dan gaada yg bisa membuat kita lebih sempurna kecuali gue sama rara. Dan akhirnya gue pulang sama dia,terus gue mampir kerumah dia. Sebelum dia masuk kedalam rumah,gue sama dia curhat kann. Tauga tibatiba rara nembak gue wkwk,dia ngajak gue balikan dan katanya dia merasa kehilangan dan gaada orang yg bisa bikin dia bahagia lah wkwk. emang sih banyak yg lebih baik dari gue tapi gaada orang satu pun yg sama kaya gue,yg mencintai dia tulus dengan diri dia yg apa adanya ciaaattt wkwk. Disitu peraturan tumbuh lagi,prinsip kita berdua muncul lagi dan kata “KITA” bersemi lagi haha. Betapa senangnya gue milikin dia lagi sepenuhnya,dan kali ini gue gamau sia siain dia lagi,gue akan menjaganya ngelindunginnya dan ngasih kebahagiaan lebih dari sebelumnya!!!!!!

Didalam cinta, jika kamu terus mencari yang sempurna, kamu mungkin akan kehilangan dia yg meski tak sempurna tapi membuatmu bahagia dan jangan pernah kamu melepaskan kebahagiaan.

Gue udah nemuin sosok yang bisa membuat gue bahagia yaitu rara. Dia special one bagi gue setelah orang tua gue,dia yg selalu support gue dikala gue jatuh dan dia mengulurkan tangannya dan mengangkat gue berdiri lagi,dia bisa membuat gue lebih sempurna. Gue sayang banget sama dia,gue cinta banget sama dia gue gamau kehilangan dia dan gue bakal pertahanin dia.

Leave a comment