Permataku yang hilang

Standard

Cinta itu buta katanya,cinta juga kadang bisa membuat kita bahagia kadang juga bisa membuat kita sakit. Gaada namanya cinta itu hanya bisa bikin yg bercinta itu bahagia doang,cinta itu punya resiko yang seimbang. Ya jadi kalo ga bahagia ya sakit. Jadi para pecinta jangan suka mengeluh kalo nanti bisa menjadi sakit karena cinta,itu emang udah resiko dalam bercinta,tapi lo juga harus berjuang untuk mendapatkan cinta yang sejati dan sesungguhnya,karna para pasangan cewe maupun cowo mau kalo pasangannya itu berjuang untuk mempertahankan cintanya.

Kadang cinta itu tidak adil menurut kita,tapi sesungguhna cinta itu adil kalo kita mencintai dia dengan tulus dan terutama cinta karena ALLAH SWT,insyaallah kita akan bahagia dan dipertunjukkan ke jalan yang sesungguhnya. Dalam bercinta, kita harus siap menerima kesakitan yang mendalam,kalo kita gamau terima kesakitan ya kita terutama kaum lelaki harus perlakuin dia seperti sayangnya lo ke dia. Cinta itu gabutuh alasan broh,kalo cinta beralasan itu namanya cinta yg ga tulus karena cinta melalui pandangan mata maupun indra lainnya,cinta yg sesungguhnya itu datengnya dengan sendirinya dari hati hehe

Cinta itu tidak boleh dipermainkan,kalo lo serius yaudah diseriusin kalo lo cuma buat bahan main-main ya lo jujur aja. Mending lo jujur walaupun itu sakit buat wanita daripada lo bohong dan nantinya wanita itu ngerasa sakit dalam menjalani hubungannya. Kalo kata anak jaman sekarang sih nanti takutnya kena karma haha. Sebenernya karma itu gaada broh,tapi kalian inget kan pepatah yang kaya gini ”kebaikan dibales dengan kebaikan,dan kejahatan dibales dengan kejahatan” jadi karma itu tidak ada,itu hanya hukum alam dan ALLAH yg tau bukan kita. Kalo kita beruntung kita akan diperlihatkan oleh ALLAH pembalasan yg setimpal kepada orang yang jahat sama kita.

Cinta itu bisa bikin kita dari sehat menjadi sakit,dari waras menjadi gila. Dan cinta kadang membuat orang yg lesu menjadi semangat dan orang sakit menjadi sembuh karena cinta. Ada 2 macam cinta menurut gue yaitu cinta mati dan cinta sejati. Kalo cinta mati yaitu cinta yang bakalan mati pada suatu saat nanti. Sedangkan cinta sejati yaitu cinta sejujurnya yang datengnya dari dalam hati.

Pernah ngalamin sakitnya cinta……? Pasti pernahhhhh haha

Buat para pecinta gue kasih tau,putus cinta itu sebenarnya tidak sakit tapi yang sakit itu adalah putus dalam keadaan masih cinta.

Dalam perbincangan di tema ini gue juga lagi putus cinta nih(⌣́_⌣̀) Gue lagi ngalamin betapa sakitnya dalam bercinta huhuhu-_-

Semua berawal dari indah,dan berujung pait sehingga gue dengan kondisi yang sekarang ini(⌣́_⌣̀) Gue sayang banget sama dia,taou ya kita sama sama keras jadi kadang kalo lagi ada masalah saling egois gitu lah jadinya gaada yg mau ngalah.
Ra aku cuma gamau kamu terlihat mewah,aku mau lihat kamu yg sederhana dan seutuhnya seperti saat kamu pertama kali muncul kedalam hidup aku dalam keadaan yg sesederhana mungkin. Aku suka banget sama kamu yg sederhana,aku gasuka kamu mewah. Yang sederhana aja bisa bikin bahagia,kenapa engga…?

Inget ya,perasaan aku ini tulus ke kamu,gaada yg dibohong2in. Aku baru ngerasain cinta yg sebesar ini bukannya lebay ya wkwk tp ini seriusan loh. Sejak aku serius sama kamu,tidak hanya nama keluargaku yg kulanturkan didalam doaku tapi namamu juga ra aku lanturin. Aku suka sedih dengan keadaanmu yg sekarang ini,aku ingin ubah kamu menjadi yg lebih baik,buang masa lalumu dan jalanin hidup yg sekarang dengan baik. Aku ingin nuntun kamu tapi udah gabisa karna kita udah gabersama lagi.

Sejak tadi aku solat dan aku berdoa,detik demi detik air mataku menetes dan gabisa kutahan karna sudah terbendung didalam hatiku ini rasa sakit,kangen,cinta dan sayang yg mendalam. Hati ini menangis,seakan akan aku adalah cowo yang lemah diantara cowo2 yang ada,tapi perasaan ini gabisa dibohongin. Setiap kusebut namamu selalu air mata ini menetes,mata memerah seakan akan ada hal yg penting dalam hidupku yg kutangisi. Emang iya,emang bener,aku kehilangan kamu sehingga aku nangis(⌣́_⌣̀) ditinggal kamu aja sedih apalagi aku ditinggal sama orangtuaku ya kelak nanti?gabisa dibayangin:(

Hari demi hari aku lewati tanpa kamu yg selalu nyemangatin aku dipagi hari dengan ucapan pagi yg begitu indah sehingga aku semangat. Tapi sekarang aku hanya bisa mencintaimu secara diam2,karna aku gamau kamu tau kalo aku tuh masih memikirkan kamu ra,takutnya nanti kamu jadi kepikiran dan teringat aku lagi dan nanti bisa menjadi beban hidup kamu lagi(⌣́_⌣̀) Cukup aku aja yg tau kalo aku masih bener bener cinta sama kamu. Aku berharap kamu sadar,hilangkan sifat kamu yg egois,muna dan sifat buruk2 yang lain. Aku juga akan ubah sifat burukku ini.

Tiap hari aku hanya selalu menjadi biangnya masalah,betapa bodohnya aku ini. Tapi aku bingung kita udah jalanin selama 6 bulan,hidup bareng selama 6 bulan,susah seneng bersama tapi cuma karna masalah yang kecil emang sih aku yang salah,kamu kayaknya jadi benci banget sama aku sampe kamu rela ngelepas aku(⌣́_⌣̀) Tapi ra aku akan selalu menunggumu disini,aku kuat karna aku yakin kamu gaakan berpaling,kenapa aku yakin?karna aku tau raranya haidar itu gimana,aku percaya kok dihati kamu cuma ada aku doang dan gaada yang lain,dan aku yakin gaada yg gantiin aku dihati kamu.

Hanya doa yg bisa aku lakuin sekarang untukmu. Aku harap doaku sampai ke hati kamu ya. Aku sangat tulus mencintaimu dari dalam hatiku yg paling dalam, gaada kebohongan dan hati ini seutuhnya untuk mu♥♥♥♥♥♥

LOVE YOU MUCH DEAR!♥

Leave a comment